Sukses

Anak Ustad Jeffry Ceritakan Pengalaman Mistis Ayahnya

Anak sulung Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori, menceritakan pengalaman mistisnya ketika bersama sang ayah.

Adiba Khanza Az-Zahra, anak sulung Almarhum Ustad Jefri Al Buchori, menceritakan pengalaman mistisnya ketika bersama sang ayah. Suatu waktu, dia pernah dikenalkan dengan 'pengawal' ayahnya.

Tanpa alasan yang jelas, kala itu Adiba diminta ayahnya untuk masuk ke kamar mandi. Karena tak menemukan apapun, dia akhirnya kembali dan menemui Uje lagi.

"Pas aku keluar, aku bilang nggak ada apa-apa Abi," ujar Adiba di kediamannya, Kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (27/4/2013).

Tapi kemudian Adiba tambah bingung. Kata dia, ayahnya mengatakan kalau di kamar mandi ada beberapa orang. "Katanya ada om-om yang ngejagain Abi. Tapi kok nggak ada siapa-siapa ya," ujarnya.

Tak mau ambil pusing, dia pun hanya menuruti apa yang dikatakan ayahnya. "Yaudah aku bilang saja makasih sudah ngejagain," katanya dengan polos.

Pastinya, saat itu Adiba merasa takut dan sempat punya firasat ayahnya akan meninggal. "Abi kok ngomong begitu kayak mau meninggal, nggak enak obrolannya. Ya sudah, aku nggak berani nanya-nanya lagi," tandasnya.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini