Sukses

U Kiss Jatuh Cinta dengan Kiss Me Tanah Air

U Kiss jatuh cinta dengan pwnhgemarnya di Tanah Air. Menurut personel U Koss, fans di Indonesia "unyu-unyu".

Impian U Kiss untuk menyapa penggemarnya di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Kevin dkk bisa berinteraksi dengan Kiss Me -- sebutan penggemar U Kiss, dalam showcase yang berlangsung di Btitama Sportsmall Kelapa Gading, Jakarta, tadi malam.

Lewat fanmeeting ini, U Kiss bisa berinteraksi dengan penggemarnya secara langsung, mulai dari ngobrol bareng hingga bermain games. Serunya lagi, saat membicarakan mengenai masalah wanita idaman.

U Kiss mengaku jika wanita di Indonesia memiliki senyum yang manis. Penggemar U Kiss "unyu-unyu" alias imut.

Namun, Kisoep punya pendapat lain. Ia suka dengan tipe wanita seperti Goo Hye Soon, pemeran Geum Jan Di. Meski pada akhirnya Kiseop pun mengamini pendapat rekan-rekannya tentang Kiss Me yang unyu-unyu.

Acara yang digelar ini rupanya mendapatkan sambutan meriah dari penonton, meski salah satu personel U Kiss tak bisa hadir. Hoon absen di acara fanmeeting di Indonesia karena ada keperluan.(Des/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini