Sukses

Sebelum Kecelakaan, Uje Pesan Kopi Luwak Termahal

Saat itu, Uje tampak lemas, namun acapkali bercanda dengan salah seorang pramusaji di tempat tersebut.

Sebelum mengalami kecelakaan, Ustad Jefry Al Buchori rupanya sempat beristirahat dulu di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Duduk di meja nomer tiga, Uje pun menyeruput kopi luwak pesannya sembari ditemani oleh empat rekannya.

Saat itu, Uje tampak lemas, namun acapkali bercanda dengan salah seorang pramusaji di tempat tersebut.

"Dia ngomong. Saya pesan kopi, yang paling mahal apa? kata Uje sembari bercanda,' kata Misbahul Barokah alias Ciko saat ditemui tim liputan6.com, Jakarta.

Ciko pun menjawab, "ada pak kopi luwak," namun Uje meminta dilayani dimejanya. "Tapi bikinnya disini ya," kata Uje, lalu ditimpali Ciko "iya pak bikinnya disini," jawab Ciko.

Ciko yang baru bekerja di Kafe tersebur, mengakui jika Uje tiba bersama lima rekannya. Saat itu, Uje pun menempati dua meja. Satu meja bernomor tiga untuk Uje dan dua rekannya, dan satu lagi meja nomor empat untuk dua rekan uje lainnya.

"tiba sekitar 11:30 wib dia rame ada 5 orang, ada dua table (meja). Uje di teble 3 sama dua temannya, sedangkan table 4, dua teman lainnya," ucap Ciko.

Selepas Uje menyentuh tubuhnya di sofa berwarna abu-abu itu, uje pun mengeluarkan smartphone sembari meminta pasword Wifi kepada sang pramusaji berusia 22 tahun itu.

"Sebelum pesan minuman, dia minta password wifi sini, saya sebutkan tomyumsoup, kemudian kurang dengar, karena dia pake handsfree. Lalu saya ulangi lagi pasword wife tersebut, dia malah bercanda dengan menjawab, iya pak guru, itu kata Uje," tutur dia.

Dikatakan Ciko, awalnya dia tidak mengenal Uje, lantaran mendiang berusia 40 tahun itu menutup bagian kepalanya dengan topi serta busana yang serba hitam. "Awalnya Saya enggak tau itu Uje karena pake topi hitam. Baju hitam, dan celana jeans hitam mungkin. Tapi Pas saya ambil pesanan ordernya kopi luwak ke anak bar. Saya baru tau kalo itu Uje. Setelah dikasih tau teman-teman," kenang Ciko.(Edo/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini