Sukses

Lynda Moymoy Bikin Histeris Acara Eatbulaga Indonesia

Pedangdut Lynda Moymoy tampil heboh dan membuat histeris acara Eatbulaga SCTV yang berlangsung di Kampung Pancoran Mas, Depok, Sabtu (27/4/2013).

Pedangdut Lynda Moymoy tampil heboh dan membuat histeris acara Eatbulaga SCTV yang berlangsung di Kampung Pancoran Mas, Depok, Sabtu (27/4/2013).

Lynda tampil membawakan singgel perdananya yang berjudul Bang Jali. Tidak saja warga Kampung Pancoran Mas, Depok yang ikut bergoyang dan bernyanyi. Namun, presenter Eatbulaga Indonesia seperti Narji Cagur, Christie Julia dan Rio ikutan menyanyi dan berjoget dengan heboh.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Lynda mengaku sangat bangga bisa tampil di acara Eatbulaga Indonesia. "Acaranya heboh banget. Warga kampungnya semua joget, host-nya juga joget meriah. Aku bangga banget pokoknya," ujar Lynda, saat dihubungi via telpon, Minggu (28/4/2013).

Saking banyaknya penonton, mojang Bandung ini mengaku sempat gugup. "Tapi alhamdulillah bisa berjalan mulus tanpa kesalahan. Pengalaman yang mengesankan banget buat saya," lanjut Lynda.

Lagu Bang Jali merupakan singgel perdana Lynda sebagai pedangdut. Lagu Bang Jali sendiri bercerita mengenai seorang pria yang suka nyawer namun sayang keluarga. "Karena ini musi dangdut, temanya harus dekat dengan masyarakat kita," jelas Lynda.

Untuk lagu Bang Jali, Lynda mengaku punya goyangan khusus yang disebutnya sebagai Goyag Bang Jali. Goyang Bang Jali diambil dari goyangan yang biasa ditampilkan oleh komedian Denny Cagur.

"Iya, lagu ini awalnya terinspirasi dari goyangan Denny Cagur. Jogetnya lucu, joget Bang Jali. Jadi kalau joget, ya mirip-mirip goyangan Denny Cagur," jelas Lynda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.