Sukses

Di Malioboro, Kim Hyun Joong Dikerubuti Pedagang

Kim Hyun Joong yang berada di Yogyakarta saat tengah berbelanja di Malioboro malah dikerubuti pedagang.

Kim Hyun Joong yang berada di Yogyakarta saat tengah berbelanja di Malioboro malah dikerubuti pedagang.

Kim Hyun Joong membuat kegemparan saat berada di Yogyakarta. Aktor tampan asal Korea Selatan ini beradai di Yogyakarta untuk pengambilan gambar sebuah reality show. Di salah satu adegan, Kim Hyun Joong diminta untuk berbelanja di kawasan Malioboro.

Sayangnya, acara berlanja KIm Hyun Joong langsung berubah menjadi kehebohan. Pasalnya, penggemar dan pedagang langung mengerubuti Kim Hyun Joong. Penggemar berusaha untuk dekat dengan Kim Hyun Joong dengan mengikuti setiap gerakan aktor pemeran Boys Over Flowers itu. 
Bahkan, tak jarang aktor ini pun dihunjani dengan colekan hingga cubitan gemas dari penggemar. 

Menurut sebuah sumber, Minggu (28/4/2013), pedagang pun ikut berdesakan untuk melihat Kim Hyun Joong. Akibatnya, gerakan Kim HYun Joong yang hendak memilah-milih barang di Malioboro pun terganggu.

Kim Hyun Joong berada di Yogyakarta tak seorang diri. Ia juga bersama beberpa idola hallyu lainnya, termasuk Yoon Shi Yoon. Mereka akan tinggal di Yogyakarta selama lima hari empat malam untuk Barefoot Friends, nama variety sehow tersebut. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.