Sukses

Arden Ingin Berikan Kejutan di Babak Live Show

“Saya ingin panggung itu menjadi milik saya,” jelas Arden.

Tampil pada Babak Live Show perdana membuat peserta Arden Purwanto Wijaya melakukan banyak persiapan dan latihan. Dan tak hanya itu saja, Penguasaan lagu juga menjadi titik fokus dari latihan Arden menjelang Live Show pada Ahad (28/4/13) nanti.

Memberikan performa yang terbaik diatas panggung merupakan misi penting bagi pria kelahiran Surabaya ini. Membawakan lagu yang bertempo agak cepat membuat Arden harus menjaga kebugaran fisiknya. Diwawancara liputan6.com di Jakarta, Arden mengungkapkan kalau ia akan menbawakan lagu tahun 1980-an yang ditata ulang.

Bersama Andi Rianto dan Giring Ganesha sebagai penata musik tersebut, Arden mengaku penataan musik yang dilakukan Andi dan Giring terhadap lagu yang dia bawakan nanti menjadi sangat modern. “Tapi kalau untuk judul lagu masih saya rahasiakan agar menjadi kejutan untuk pemirsa yang menyaksikan,” jelas pria 29 tahun, Ahad (28/4/13).

Selain penguasaan lagu, penguasaan panggung juga menjadi latihan Arden Purwanto Wijaya. “Saya ingin panggung itu menjadi milik saya,” jelas Arden. Bersama Billy Simpson dan Ayu Nanda sudah tentu mereka bertiga akan tampil sebaik mungkin untuk mempertahankan eksistensi mereka di panggung The Voice.

Penasaran dengan aksi mereka bertiga? Jangan lupa saksikan hanya di The Voice Indonesia yang disiarkan Indosiar pukul 20.00 WIB.(Rz/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini