Sukses

Selama di Yogyakarta, Kim Hyun Joong Tinggal di Rumah Penduduk

Kim Hyun Joong tengah berada di Indonesia, tepatnya Yogyakarta, untuk melakukan pengambilan gambar sebuah program variety show.

Kim Hyun Joong tengah berada di Indonesia, tepatnya Yogyakarta, untuk melakukan pengambilan gambar sebuah program variety show. Untuk kali perdana, sang aktor tampan asal Korea Selatan ini merasakan tinggal bersama penduduk di Indonesia. Jangan pikirkan hotel mewah karena demi acara ini Kim Hyun Joong harus tinggal di salah satu rumah penduduk. Bahkan, Kim Hyun Joong pun harus bekerja seperti orang biasa, tanpa ada perlakukan khusus.

Menurut sebuah sumber, Minggu (28/4/2013), Kim Hyun Joong  bekerja pada sebuah tempat pencucian motor. Ia sempat menikmati pekerjanya itu meski terlihat lelah. Meski penuh dengan peluh keringat, Kim Hyun Joong masih tetap terlihat tampan.

Selain mencoba bekerja, Kim Hyun Joong pun menikmati makanan asli Indonesia. Ia sempat berjalan-jalan di kawasan Kasongan. Kim Hyun Joong dan beberapa rekannya sesama idola hallyu yang datang ke Indonesia demi Barefoot Friends menikmati bakso.

Kim Hyun Joong berada di Indonesia selama lima hari empat malam. Ia akan merasakan kehidupan di Indonesia dalam variety show yang akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi Korea.(Des/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.