Sukses

U Kiss Jalan Terus Meski Hoon Absen Sapa Kiss Me Tanah Air

U Kiss tetap menggelar fanmeeting di Indonseia dengan seru meski salah seorang personelnya absen.

U Kiss tetap menggelar fanmeeting di Indonseia dengan seru meski salah seorang personelnya absen.

U Kiss tetap merealisasikan acara temu kangen dengan penggemarnya di Indonesia. Padahal, U Kiss sempat memundurkan jadwal showcase yang awalnya berlangsung pada 1 dan 2 Februari silam. U Kiss terpaksa membatalkan acaratersebut karena banjir parah menerjang Jakarta.

Untungnya, showcase yang dijadwalkan ulang 27 dan 28 April ini bisa berjalan sesuai rencana. Namun, tak semua personel U Kiss bisa hadir. Hoon, salah seorang member boyband asal Korea Selatan ini gagal menyapa Kiss Me, sebutan penggemar Kiss Me, di Indonesia.

Meski Hoon tak datang, U Kiss tetap sukses menggelar acara yang berlangsung di Britama Sportsmall Kelapa Gading, Jakarta, tadi malam. Kevin, Soohyun, Dongho dan AJ membuat Kiss Me yang hadir lumer dengan aksi mereka.

U Kiss hanya menyanyi empat lagu untuk penonton. Namun, dalam ajang fanmeeting yang berlangsung selama kurang lebih tiga setengah jam itu, Kiss Me merasa terpuaskan oleh U Kiss.

Pasalnya, U Kiss berinteraksi secara langsung dengan Kiss Me, mulai dari ngobrol-ngobrol hingga bermain games. Bahkan, U Kiss juga membuat gado-gado untuk penggemar.

SEmentara itu, U Kiss pun juga tengah menyiapkan diri untuk menggelar acara yang akan berlangsung nanti malam. Hari terakhiri ini, U Kiss pun tetap akan memberikan penampilan terbaik mereka. Salah satunya, U Kiss melatih take vocal mereka untuk tampil total.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini