4 Firasat Selebriti Sebelum Uje Meninggal Dunia

  • Selebritis
  • 0
  • 28 Apr 2013 21:00

Ada kejadian-kejadian aneh dalam kehidupan manusia sehari-hari yang tak masuk akal sehat. Salah satunya adalah firasat kematian seseorang. Semisal dijemputnya Ustadz Jefri Al Buchori oleh malaikat maut pada Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 02.00 WIB. Uje meninggal dunia setelah motor Kawasaki ER-6n yang dikendarainya menabrak trotoar dan pohon di kawasan elkit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rupanya, ada sejumlah selebriti yang mempunyai firasat sang dai bakal pergi untuk selamanya. Ini dia empat firasat selebriti sebelum Uje meninggal dunia:

1. Wanda Hamidah
"Firasat saya langsung tidak enak, BBM (BlackBerry Messenger) Uje yang menggunakan kata `Mohon maaf bbm ini sudah tidak dipakai lagi mohon maaf lahir batin` Seolah-olah seperti dia mau meninggalkan kita semua. Dan ternyata firasat saya benar. Alhamdulillah saya bisa merasakan sentuhan dakwah dari beliau. Saat umrah, Uje selalu memberi banyak motivasi dan ceramah yang menentramkan hati."

2. Eko Patrio
"Sebelumnya, saya tanya sama istri, `Punya BB-nya Uje?` Setelah dicari tidak ada. BB teman-temannya di-delete-delete-in. Makanya kaget saya, saya mau bikin film Muslim Gaul, tapi belum sempat hubungi almarhum. Ternyata almarhum sudah pergi. Semoga surga menjadi pijakannya."

3. Opick
"Jadi selama tiga hari sebelum beliau meninggal, Uje selalu merasa dirinya banyak kekurangan. Dia seperti orang yang terus menerus merasa bersalah. Dia sempat bilang, `Kalau saya terus yang ceramah, terus siapa dong yang mau ceramahin saya`. Ada ruang taubat yang begitu besar di pengujung hidupnya. Saya merasakan kalau Uje sudah menyadari akan kepergiannya."

4. Ustadz Solmed
"Dia (Ustadz Jefri) bilang sama saya, `Ente harus lanjutin dakwah ane`. Setelah dia bilang seperti itu, saya langsung peluk beliau, saya bilang ke dia `yang namanya dakwah itu tidak boleh berhenti, jadi jangan pernah berpikir untuk berhenti berdakwah`. Dia kasih cincin dan peci sama saya. Saya masih ingat kata-katanya, `ini cincin buat elo, elo terusin dakwah gue, ini peci juga buat elo`. Saya langsung nangis."

Sesungguhnya, tak ada yang benar-benar dapat mengetahui kematian seseorang. Karena hal tersebut adalah rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa. Selamat jalan Uje.. Semoga ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.(Asw)

(asw)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler