Sukses

Christy Jusung Dahulukan Miliki Anak Ketimbang Bulan Madu

Bagi pengantin baru tentunya sangat penting untuk berbulanmadu, tak terkecuali pasangan Christy Jusung-Jay Alatas. Namun meski begitu, keduanya lebih mementingkan untuk memiliki anak.

Pertanyaan yang biasa diajukan bagi pasangan baru ialah rencana bulan madu dan program memiliki anak. Itupula yang dilontarkan kepada Christy Jusung dan Jay Alatas yang baru saja resmi menjadi suami-istri. Untuk urusan bulan madu, Christy dan Jay tak tergesa-gesa.

"Belum ya. Tunggu acara selesai dulu baru bicarakan bulan madu," jelas Christy di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4) sore.

Sedangkan tentang program memiliki momongan, Christy dan Jay sangat ingin memiliki anak secepatnya. "Pasti dong semua orang  pingin punya anak. Karena anak itu bagi kami berdua adalah rejeki," tutur bintang sinetron religi Lorong Waktu tersebut.

Sejauh ini, Jay memiliki tiga anak hasil pernikahan yang terdahulu. Sedangkan Christy mempunyai seorang putra hasil perkawinannya dengan Hengky Kurniawan. Tiga anak Jay dan putra Christy sangat mendukung pernikahan ini. "Anak-anak tanggapannya baik. Mereka bisa menerima," tandas Christy.

Selain mendapat dukungan dari anak-anak, ia juga memperoleh banyak nasehat dari orangtua. "Nasehat dari orangtua ya harus bisa menjaga rumah tangga  yang baik. Nangisnya ketika meminta restu dari orangtua dan kakak. Karena mereka yang memberikan aku dukungan sampai aku bisa seperti sekarang," urai Christy.

Pernikahan yang kedua kalinya ini takkan membatasi ruang gerak Christy di pentas hiburan. "Tidak ada masalah kalau dia mau kerja lagi," cetus Jay. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini