Anak Sulung Uje: Saya Tanggung Jawab Atas Adik-adik

  • Selebritis
  • 0
  • 29 Apr 2013 08:08

anak-uje-130428c.jpg
Sebagai anak tertua dari almarhum Uje dan Pipik, Adiba memang secara tidak langsung bertanggung jawab pada adik-adiknya setelah meninggalnya sang ayahanda, ustad Jeffri al Buchori berniat menjalankan pesan terakhir Uje ini dengan sebaik-baiknya.  

"Abi pengin aku jadi orang yang lebih baik, membanggakan, dan berguna untuk orang lain. Aku pasti harus lebih bertanggung jawab sama adik-adik aku," kata Adiba di rumah duka di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Ahad (28/04/2013).

Semua anak-anaknya memang sangat sedih, namun bagi Adiba Uje lebih dekat dengan dirinya dalam hal apapun, tentu saja dirinya merasa sangat kehilangan.

"Aku lebih dekat sama Abi, lebih akrab dalam hal apapun. Mereka (adik-adik) pasti ngerti, pasti masih sedih," ceritanya.

Bagi Adiba, hal yang tak terlupakan adalah nasehat dan candaan ayahnya tersebut. "Paling nggak bisa lupain itu becandaan dan nasehat Abi. Kalau bercanda atau nonton bareng," kenangnya. 

Anak tertua pasangan Uje-Pipik ini juga menuturkan bahwa ayahnya tidak pernah mendikte Adiba untuk menjadi seperti yang dilakukannya selama ini, "Kalau masalah cita-cita, Abi nggak maksa, cita-cita aku juga belum terlalu fix, aku masih harus banyak belajar," terang Adiba lagi.(Ppt)

Credit: rom

Terpopuler