Sukses

Olla Ramlan Berharap Raffi Ahmad Dapat Kesempatan Baru

Olla Ramlan, yang merupakan teman dekat Raffi Ahmad berharap mantan kekasih Yuni Shara itu bisa secepatnya kembali ke pentas hiburan.

Bebasnya Raffi Ahmad disambut gembira kalangan selebriti. Olla Ramlan, yang merupakan teman dekat Raffi berharap mantan kekasih Yuni Shara itu bisa secepatnya kembali ke pentas hiburan.

"Dengan mendengar seperti ini, kami bersyukur alhamdulillah sekarang Raffi sudah bebas. Jujur kami berdua hari ini belum nonton tv, jadi tidak tahu kondisi Raffi bagaimana saat ini," ceplos Olla di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Ahad (28/4/2013) malam.

Lantaran sosok Raffi yang dianggap Olla sebagai pekerja keras, ia yakin Raffi akan mendapat kesempatan untuk kembali ke layar kaca. "Dia itu pekerja keras, dan Raffi masih sangat dibutuhkan keluarganya. Insya Allah ada kesempatan baru buat Raffi dan bisa kembali beraktivitas, bekerja lagi," cetus Olla.

Ibu satu anak ini juga meminta Raffi mengambil hikmah atas kasus narkoba yang membelitnya selama kurang lebih tiga bulan tersebut. "Saya rasa baik buruk ambil positifnya, ambil hikmahnya. Ya Insya Allah semuanya kembali baik. Semoga Raffi bisa kembali bekerja lagi," tandas Olla.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini