Sukses

Personel JKT48 yang Paling Suka Diintip Fans

Instagram menjadi salah satu andalan JKT48 dalam hal menampung banyak fans. Terdapat beberapa nama member yang memiliki follower Instagram terbanyak.

Tak hanya Twitter, Instagram pun menjadi andalan bagi tiap personel JKT48 sebagai indikator banyaknya fans yang tertarik pada setiap personel. Idol group satu ini memang terhitung punya fanbase yang sangat besar.

Seluruh personel terhitung memiliki akun Instagram. Melalui akun ini, seluruh personel bebas memasukkan foto-foto yang mereka anggap layak untuk dipamerkan kepada fans.

Masing-masing akun Instagram personel JKT48 memiliki follower tersendiri. Tentu saja follower mereka merupakan fans dari JKT48. Dari sekian banyak personel, pastinya ada salah satu yang fotonya paling banyak dilihat oleh para fans.

Melalui situs Klasemen JKT48, terungkap bahwa Melody adalah personel yang memiliki pengikut terbanyak di dalam akun Instagram. Dengan jumlah follower 18.000an, ia berhasil mengalihkan rasa penasaran orang-orang terhadap personel lainnya.

Menyusul Nabilah dengan jumlah follower 14.800an yang beda tipis dengan Sonya jumlah penikmat fotonya. Sonya berhasil menarik sekitar 14.600an fans untuk melihat foto-fotonya di Instagram.

Nama-nama lain seperti Jessica Veranda, Stella, Shania dan Cindy berhasil menarik lebih dari 10.000 follower di Instagram. Sementara itu, Octi, Via, Della dan Jeje menjadi member yang paling jarang dilihat foto-fotonya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini