Sukses

Uje Meninggal, Azis Gagap: Siapa Penggantinya?

Kepergian Ustad Jefri Al Buchori pada Jumat (26/4/2013) lalu membawa duka tersendiri bagi Aziz Gagap. Ia merasa kehilangan salah satu tokoh pemuka agama di Indonesia.

Kepergian Ustad Jefri Al Buchori pada Jumat (26/4/2013) lalu membawa duka tersendiri bagi Aziz Gagap. Ia merasa kehilangan salah satu tokoh pemuka agama di Indonesia. Aziz pun mempertanyakan siapa yang akan menggantikan Uje?

"Kami merasa sangat kehilangan. Beliau ini jadi panutan buat kita. Walaupun sebagai ulama, dia bisa masuk di mana saja, di komedi masuk, musik juga masuk. Tapi siapa penggantinya ya? Saya kaget sekali, tapi umur memang nggak ada yang tahu," ucapnya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Ahad (28/04/2013) malam.

Menurut pria bernama asli Muhammad Azis ini, Uje adalah sosok yang ramah dan selalu ceria. Selain itu, Uje juga salah satu dai yang jenaka. "Kalau lagi sedih, kita biasanya tunjukkin. Kalau doi beda, kayaknya dia senyum terus, kalau ada masalah nggak kelihatan. Orang lain lihatnya bawaannya senang. Dia juga lucu, kayanya lebih lucuan dia dari kita," lanjut pasangan Nunung Srimulat.

Azis mengaku terakhir bertemu almarhum Uje ketika ustad gaul itu beberapa kali menjadi bintang tamu dalam acara komedi di mana dia salah satu pemainnya. "Terakhir ya waktu main di acara komedi itu, beberapa kali, tapi saya lupa tepatnya," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini