Sukses

VIDEO: Duh Romantis, Jay Lantunkan Lagu untuk Christy Jusung

Artis sekaligus presenter Christy Jusung akhirnya resmi melepas status janda dan kini menjadi nyonya Jay Alatas. Saat resepsi pernikahan, Jay melantunkan lagu spesial buat istri tercinta.

Artis sekaligus presenter Christy Jusung akhirnya resmi melepas status janda dan kini menjadi nyonya Jay Alatas. Christy dipersunting Jay di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Ahad (28/4/2013) sekitar pukul 16.00 WIB.

Prosesi akad nikah berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan tertutup untuk media massa. Media yang meliput hanya bisa menyaksikan lewat layar televisi yang disediaan panitia. Pernikahan tersebut hanya dihadiri hanya undangan dari keluarga dan kerabat dekat keduanya.

Pernikahan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Christy mengenakan kebaya berwarna merah muda berkerudung. Sedangkan Jay yang merupakan duda beranak tiga itu mengenakan beskap, celana panjang dan peci yang serba berwarna putih.

Pernikahan tersebut berlangsung khidmad, dan Chirsty menitikan air mata seusai akad nikah selesai berlangsung. Pernikahan dengan Jay Alatas merupakan pernikahan kedua bagi Christy. Sebelumnya, bintang sinetron Lorong Waktu itu pernah menikah dengan Hengky Kurniawan dan dikarunia seorang anak laki-laki, Bintang Pratama.

Resepsi pernikahan kemudian berlangsung di hari dan tempat yang sama sekitar pukul 19.00 WIB. Garden party pun menjadi konsep tema resepsi pernikahan mereka. "Konsepnya garden party ya. Ya mirip-mirip cocktail party," tutur Christy usai akad nikah.

Kedua mempelai ternyata ingin lebih intim dalam meladeni setiap tamu undangan yang hadir. Belum lagi alunan jazz yang semakin menambah kesan romantis.

Selain itu, Christy mengaku tak banyak mengundang tamu dalam perayaan pernikahannya ini. Hanya sekitar 300 undangan yang sebagian besar merupakan kerabat dan rekan bisnis.

Dan, kecintaan Jay terhadap musik jazz juga memiliki andil dalam resepsi nanti. "Masih nggak jauh-jauh dari musik jazz. Dia menyiapkan lagu spesial buat aku. Jadi dia menciptakan lagu dan aransemen khusus untuk pernikahan ini," urai Christy.

Sebelumnya, Jay memang memiliki hobi dalam membawakan lagu-lagu jazz yang ia ciptakan. Bahkan beberapa tahun lalu ia sempat merilis sebuah album jazz.(Waswas/Fei/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.