Sukses

VIDEO: SM*SH Siap Goyang Panggung SCTV Music Awards

Beberapa jam ke depan, SCTV kembali akan menggelar ajang penghargaan bergengsi insan musik Tanah Air, SCTV Music Awards (SMA) di Hall D2 Kemayoran, Jakarta. Selain membagikan 13 penghargaan dan penghargaan khusus Lifetime Achievement, banyak musisi dan penampil yang siap mengguncang panggung SMA 2013, termasuk boyband SM*SH.

Beberapa jam ke depan, SCTV kembali akan menggelar ajang penghargaan bergengsi insan musik Tanah Air, SCTV Music Awards (SMA) di Hall D2 Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain pengumuman para peraih 13 penghargaan dan penghargaan khusus Lifetime Achievement, banyak musisi dan penampil yang siap mengguncang panggung SMA 2013.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan para penampil untuk memeriahkan pesta insan musik di Tanah Air yang dihelat sejak 2003 tersebut. Pun demikian boyband SM*SH. Selain masuk nominasi, SM*SH yang terdiri dari Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael itu didapuk untuk tampil di panggung spektakuler SMA 2013 yang dimulai Senin (29/4/2013) pukul 19.30 nanti, serta disiarkan langsung SCTV tersebut.

Belum lama ini boyband asal Bandung, Jawa Barat itu pun sibuk berlatih. Walau sempat mengaku deg-degan, Bisma cs menjanjikan penampilan maksimal dengan membawakan satu lagu. "Konsepnya Arab-Arab gitu," beber Reza, salah satu personel SM*SH yang langsung ditimpali sejumlah rekannya dengan tawa canda.

Tiga tahun eksis di belantika musik Tanah Air, SM*SH kembali mendapat kado istimewa dengan masuk sebagai unggulan di SCTV Music Awards 2013. Dalam nominasi kategori Boyband Paling Ngetop, SM*SH kali ini akan bersaing dengan Coboy Junior, S4, Super7, dan XO-IX [baca: VIDEO: Bersaing Boyband Paling Ngetop, SM*SH Deg-degan].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini