Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Deddy Mizwar Belum Boleh Dijenguk

Sang Jenderal Naga Bonar menderita sakit diabetes. Agar pengobatan berjalan lancar, Deddy Mizwar tak menerima tamu selama tiga hari mendatang.

Sejak Minggu (28/4/2013) malam, Deddy Mizwar menjalani pengobatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sang Jenderal Naga Bonar menderita sakit diabetes. Agar pengobatan berjalan lancar, Deddy tak menerima tamu selama tiga hari mendatang.

Hal itu dikatakan sekretaris Deddy Mizwar, Inung, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (29/4/2013) siang. "Dia sakit gula. Kayaknya kecapekan baru pulang umrah Minggu malam," tandas Inung.

Ia belum tahu lagi perkembangan bos nya itu. "Belum tahu lagi bagaimana perkembangannya, soalnya saya juga belum boleh jenguk. Sekarang Lagi steril, mungkin setelah tiga hari baru bisa dijenguk," sambung dia.

Sebelum dilarikan ke RSPI, Deddy sempat menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit yang dekat dengan kantornya di daerah Kalimalang, Jakarta Timur. "Sebelumnya dibawa ke rumah sakit di Kalimalang, tapi mungkin karena alatnya tidak memadai, langsung di rujuk ke RSPI," pungkas si sekretaris.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini