Sukses

VIDEO: Giliran Farras Kembali ke `Taman Bermain`

Satu per satu finalis ajang pencarian bocah berbakat Little Miss Indonesia berguguran. Kini giliran Farras yang harus kembali ke "Taman Bermain" atau pulang ke rumah.

Satu per satu finalis ajang pencarian bocah berbakat Little Miss Indonesia berguguran. Kini giliran Farras yang harus kembali ke "Taman Bermain" atau pulang ke rumah saat kompetisi bocah perempuan berbakat nan menggemaskan itu ditayangkan di SCTV, Ahad (28/4/2013).

Menurut dewan juri, Farras tidak menunjukkan perkembangan berarti dari minggu ke minggu. Penampilan bocah itu bahkan monoton.

Walau harus turun dari panggung Little Miss Indonesia, Farras tetap bangga. Sebab, bukan hanya pengalaman berharga, ia pun mendapat banyak sahabat saat berkompetisi dan mengasah bakat di Little Miss Indonesia

"Sedihnya nggak ketemu teman-teman di Little Miss Indonesia," ujar Farras dengan nada haru. Namun, ia tetap memberikan semangat kepada teman-temannya yang masih bertahan di panggung Little Miss Indonesia.(Waswas/Ans)

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini