Dorce Berharap Ada Pengganti Ustadz Jefri Al-Buchori

  • Selebritis
  • 0
  • 29 Apr 2013 14:55

dorce-senyum-130429b.jpg
Banyak orang yang kehilangan sosok ustad Jeffri Al Buchori (Uje) sebagai panutan termasuk artis serba bisa Dorce Gamalama. Dorce berharap nantinya ada pengganti Uje.

"Saya harap ada pengganti Uje, dia tidak sama seperti ulama, ustadz atau dai yang lain. Dia merangkul semua orang, dari yang kena obat sampai yang stres," kata Dorce, saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013) malam.

Menurut artis kelahiran Solok, Sumatra Barat itu, gaya berdakwah ustad gaul ini memang sangat khas. Dia tidak pernah memaksa orang menerima ajarannya secara langsung, namun lebih memilih mendalami masalah seseorang terlebih dahulu.

"Dia ceramah nggak pakai yang ngotot, harus begini. Tapi dia mendalami ini orang masalahnya kenapa, nggak langsung apa yang membuat orang nggak senang," ucap artis kelahiran 21 Juli 1963 tersebut.

Kenangan terakhir artis yang akrab disapa Bunda Dorce itu adalah saat bertemu di suatu acara di Kwitang. "Kenangan terakhir sama Uje itu waktu acara Like Monday. Saya ketemu Uje, tiga bulan sebelumnya," cerita Dorce. (Fei)

Credit: Fei

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler