Sukses

VIDEO: Syahrini dan IDP Siap Tampil Istimewa

Banyak penampil seperti Syahrini dan Indah Dewi Pertiwi siap memeriahkan panggung spektakuler malam puncak penganugerahan SCTV Music Awards 2013 yang akan digelar dan disiarkan langsung SCTV dari Hall D2 Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) malam nanti mulai pukul 19.30 WIB.

Banyak penampil seperti Syahrini dan Indah Dewi Pertiwi siap memeriahkan panggung spektakuler malam puncak penganugerahan SCTV Music Awards 2013 yang akan digelar dan disiarkan langsung SCTV dari Hall D2 Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) malam nanti mulai pukul 19.30 WIB. Selain menjadi penampil, keduanya masuk unggulan untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Rencananya, Syahrini bakal membawakan lagu baru berjudul Cinta Tapi Gengsi. "Ini lagu baru aku spesial untuk SCTV Music Awards," ujar mantan duet Anang Hermansyah saat konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta, pekan silam.

Selain itu, Syahrini mengatakan bakal memakai kostum seberat 30 kilogram. Pelantun Sesuatu itu pun mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, termasuk latihan [baca: Syahrini Siap Tampil Spektakuler].

Pun demikian Indah Dewi Pertiwi atau akrab disapa dengan IDP tersebut. IDP akan menampilkan pertunjukan paduan reog ponorogo dengan tarian modern. Demi mewujudkan penampilan istimewanya tersebut, beberapa hari terakhir, IDP pun mempersiapkan latihan secara serius [baca: Ada Reog Ponorogo ala IDP di SCTV Music Awards].(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.