Sukses

Kim Tae Hee Pamer Tubuh Mulusnya Demi Peran

Kim Tae Hee terkenal sebagai aktris yang total dalam memerankan karakter di setiap penampilannya. Seperti yang ia lakukan demi sebuah judul drama ini, Kim tae Hee terlihat pamer kemulusan tubuhnya di layar.

Kim Tae Hee terkenal sebagai aktris yang total dalam memerankan karakter di setiap penampilannya. Seperti yang ia lakukan demi sebuah judul drama ini, Kim tae Hee terlihat pamer kemulusan tubuhnya dalam layar kaca.

Dalam drama Jang Ok Jung, Kim Tae Hee terlibat adegan dirinya tengah membasuh tubunya. Jadi, ia terpaksa melepaskan pakaian untuk masuk ke dalam bak mandi. Bahkan, Kim Tae Hee terlihat memamerkan punggung mulusnya yang terkena basuhan air.

Akibatnya, Kim Tae Hee jadi terlihat seperti bugil atau tak mengenakan pakaian sehelai pun. Padahal, Kim Tae Hee mengenakan baju seperti kemben untuk menutupi aset miliknya.


Drama yang diperankan Kim tae Hee ini bertema klasik. Ia harus memunculkan karisma dan pesona yang dimilikinya saat bermain dalam drama ini. Perannya sebaagai jang Ok Jung membuat Kim Tae Hee bernafsu memberikan penampilan terbaiknya. Menurut Kim Tae Hee, perannya ini sangat sulit karena merupakan bagian dari tokoh sejarah.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini