Sukses

Para Penampil di SCTV Music Awards Sudah Berdatangan

Sejak siang tadi, para penampil atau pengisi acara pun mulai berdatangan seperti Kotak, D`Bagindas, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Syahrini, CherryBelle, dan masih banyak lagi.

Malam puncak penganugerahan SCTV Music Awards 2013 siap dihelat di Hall D2 Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) mulai pukul 19.30 WIB. Sejak siang tadi, para penampil atau pengisi acara pun mulai berdatangan seperti Kotak, D`Bagindas, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Syahrini, CherryBelle, dan masih banyak lagi.

Saat ini mereka masih mempersiapkan diri seperti make-up dan kostum juga terlihat beberapa artis memeragakan koreo dan berlatih lagu. Persiapan acara SCTV Musik Awards sudah dimulai sejak siang tadi.

Panggung SCTV Music Awards pun sudah rapih dengan penataan lampu berwarna warni. Panggung yang luas itu pun tampak semarak.

Adapun glamor dan ngetopnya pakaian yang digunakan sang idola dapat disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com. Caranya mudah, tinggal ketik http://liputan6.com di browser Anda, dan nikmati sajian dari SCTV melalui homepage Liputan6.com.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.