Sukses

Arden: Ikut The Voice Indonesia, Mimpi Jadi Kenyataan

Bisa beraksi di panggung The Voice Indonesia tampaknya memiliki arti yang cukup dalam bagi Arden Purwanto Wijaya. Baginya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Bisa beraksi di panggung The Voice Indonesia tampaknya memiliki arti yang cukup dalam bagi Arden Purwanto Wijaya--salah seorang peserta dari tim Giring yang harus pulang lebih awal pada babak Live Show, Ahad (28/4/2013) malam lalu.

Bercerita kepada Liputan6.com, Senin (29/4/2013), Arden Sadar bahwa panggung The Voice merupakan sebuah kompetisi yang harus ia jalani. Kendati, Arden tetap bangga meskipun ia tersingkir. Membawakan lagu Roxanne dari The Police, peserta asal Surabaya ini mengatakan babak Live Show merupakan pencapaian terbaiknya.

"The Voice memberikan pengalaman tersendiri buat saya dan ini luar biasa," tutur pria 29 tahun itu. Arden senang bisa tampil di The Voice Indonesia. Bercerita tentang kegagalannya kemarin, Arden mengungkapkan kegugupannya di panggung Live Show.

Bagi Arden, Live Show merupakan babak yang disaksikan jutaan orang dan memiliki panggung yang lebih megah. Sementara dari sisi lagu Arden mengaku tak ada kesulitan yang signifikan. Bahkan menurut coach Giring ia mampu menguasai lagu Roxanne walaupun belum pernah mendengarkan lagu tersebut.

Bagi Arden Purwanto Wijaya keikutsertaanya di The Voice merupakan mimpi yang menjadi nyata.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini