Sukses

Kecemasan Fredy Berujung Petaka

Sebelum tampil di babak Live Show perdana The Voice Indonesia, Fredy sempat cemas karena memiliki dua saingan terberat di tim Sherina Munaf. Kecemasannya pun berujung petaka..

Sebelum tampil di babak Live Show perdana The Voice Indonesia, Fredy sempat cemas karena memiliki dua saingan terberat di tim Sherina Munaf. Kecemasan itu pun akhirnya berujung petaka baginya. Fredy harus tergusur dari panggung The Voice Indonesia.

Saat diwawancarai Liputan6.com di Jakarta, Ahad (28/4/2013) Fredy atau yang biasa disapa Pepi ini mengaku kalau penampilannya belum cukup maksimal saat tampil di babak Live Show. "Jujur. Lagu yang saya bawakan, Summertime dari George Gershwin merupakan lagu yang agak sulit untuk dinyanyikannya. Karena karakter suara penyanyi asli di lagu itu sangat kuat," imbuhnya.

Namun nyatanya Pepi bisa menyanyikan lagu itu dengan gayanya sendiri. Dan Pepi pun sempat mendapatkan pujian dari keempat para coach yang terdiri dari Armand, Sherina, Glenn dan Giring. Setelah Pepi turun panggung, ia pun sempat berharap untuk bisa meneruskan perjalanannya di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

"Kalau sudah sejauh ini ya saya maunya lanjut terus. Ini merupakan prestasi terbaik saya selama bergelut di dunia musik," kata pria asal Mataram ini.

Namun harapan itu tidak dapat diperolehnya, Pepi harus berada di posisi dua terbawah bersama rekan satu timnya Santi Danametta berdasarkan voting masyarakat Indonesia. Dan Pepi pun harus pasrah dengan keputusan coach Sherina yang lebih memilih Santi Danametta untuk bertahan di The Voice Indonesia.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.