Sukses

Fredy Tetap Bangga Meski Tereliminasi

Meski harus tereliminasi di babak Live Show perdana The Voice Indonesia, namun Fredy tetap bangga. Berada di panggung The Voice Indonesia merupakan prestasi terbaiknya selama menggeluti dunia tarik suara.

Meski harus tereliminasi pada babak Live Show perdana The Voice Indonesia pada Ahad (28/4/2013), namun Fredy tetap bangga. Pasalnya, berada di panggung The Voice Indonesia merupakan prestasi terbaiknya selama menggeluti dunia tarik suara.

Di malam itu, Fredy tampil memukau bersama figuran yang tengah makan malam di atas panggung. Membawakan lagu Summertime-nya George Gershwin bukanlah hal yang mudah baginya. Biar begitu Frdey tetap percaya diri bisa menampilkan dengan gayanya sendiri.

"Soalnya lagu ini pertama kali saya nyanyikan di panggung semegah ini," ungkap pria asal Matram ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Ahad (28/4/2013).

Namun usahanya itu tidak berbuah manis. Fredy yang sudah tiga minggu bolos bekerja karena adanya kegiatan The Voice Indonesia terpaksa masuk ke posisi dua terbawah bersama Santi Danametta. Kepahitannya pun semakin jelas ketika coach Sherina memutuskan untuk memilih Santi yang bertahan di Live Show.

Tapi Fredy tetap lapang dada menerima kegagalannya untuk bertahan di panggung The Voice Indonesia. Dan Sherina pun berjanji pada Fredy akan membukakan jalannya di belantika musik Indonesia. "Siapapun yang saya tidak pilih maka saya berjanji akan membukakan pintu di dunia musik Indonesia karena suara kamu layak untuk didengar," komentar Sherina.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini