Kim Hyun Joong Lebih Bersyukur Setelah Berkunjung ke Yogyakarta

on

Kim Hyun Joong mengaku lebih bersyukur dengan apa yang ia miliki setelah bekunjung ke Indonesia dan merasakan kehidupan Yogyakarta. Hal itu dilakukan sang idola hallyu ini demi pengambilan gambar untuk variety show berjudul Barefoot Friends.

Menurut sebuah sumber, Selasa (30/4/2013), setelah merasakan tinggal dan hidup layaknya penduduk setempat, Kim Hyun Joong merasa lebih bersyukur dengan apa yang ia miliki selama ini. Kim Hyun Joong sadar banyak orang yang jauh kurang beruntung dari dirinya.

Namun, ia juga tak manmpik jika ia cukup kewalahan saat berperan menjadi warga biasa, bukan selebritis. Jika biasanya ia hidup dengan kemudahan, dalam Barefoot Friends, Kim Hyun Joong harus menjajal pekerjaan sebagai tukang cuci di tempat pencucian motor.

Kim Hyun Joong pun sempat menikmati makanan kaki lima, bukannya restoran seperti yang selama ini ia rasakan. Ia mencoba makan bakso di angkringan. Bahkan, ia pun ikut berdesakan saat berbelanja di Malioboro.
Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong tak seorang diri melakoni kehidupan di Yogyakarta. Ia bersama dengan idola hallyu, termasuk UEE "After School", Kang Ho Dong dan Yoon Shi Yoon tinggal di Yogyakarta selama lima hari empat malam demi merasakan menjadi penduduk setempat.(Des)
Suka artikel ini?
Desika Pemita
Desika Pemita

  Full bio »

0 Comments