Tak Yakin Menang, Chua Kotak Malah Dapat SCTV Awards

  • Selebritis
  • 0
  • 30 Apr 2013 05:30

cua-kotak-130429c.jpg
Chua, bassist grup band Kotak merasa tak yakin akan keluar sebagai pemenang dalam SCTV Music Awards. Pasalnya, musisi yang memiliki nama asli Swasti Sabdastantri tersebut dijajarkan dengan bassist-bassist dari grup-grup musik yang sudah mempunyai nama besar. 

"Alhamdulilah, masuk nominasi. Tapi saya tidak berharap banyak. Saya tidak merasa karena orang-orang yang masuk nominasi itu jauh lebih senior. Tapi saya bersyukur bisa disandingkan dengan para senior, kakak-kakak," kata Chua ketika diwawancarai di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin(29/04/2013) petang.

"Mereka itu nggak bisa disebut saingan saya, jauh banget pokoknya, kalau sampai masuk saya bersyukur. Ada idola saya kenapa saya main bass, mas Bondan, ada mas Makki 'Unggu', dan banyak lagi. Cowok-cowok semua. Kalau menang saya berterima kasih sama Kerabat Kotak karena itu kan dukungnya lewat SMS," tukas wanita berusia 25 tahun tersebut. 

Tak dikira, pada malam ajang penghargaan, musisi asal kota Makassar tersebut keluar sebagai pemenang dengan kategori pemain bass paling ngetop. Chua sangat bangga lantaran hanya dirinyalah bassist perempuan diantara nominator yang lain.

"Awalnya, Terima kasih kepada SCTV Awards, Warner Bross Music, Kotak-Katik, Kerabat Kotak, dan pacar. Hidup musisi perempuan!"

Chua 'Kotak' pertama kali mengetahui bahwa dirinya adalah salah satu nominator dalam kategori pemain bass paling ngetop dari Kerabat Kotak melalui jejaring sosial, twitter. (Rom)

Credit: rom

Terpopuler