Sukses

Banyak Kenangan dengan Uje, Pipik Tak Berani Masuk Kamar

Sejak kepergian Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) pada Jumat (27/4/2013) lalu, sang istri, Pipik Dian Irawati tak berani masuk ke dalam kamarnya.

Sejak kepergian Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) pada Jumat (27/4/2013) lalu, sang istri, Pipik Dian Irawati tak berani  masuk ke dalam kamarnya.

Bahkan segala keperluan yang ia butuhkan di dalam kamar, Pipik selalu minta tolong orang lain untuk mengambilkannya. Namun sejak sehari yang lalu Pipik mulai memberanikan diri masuk kamar yang penuh kenangan bersama sang suami.

"Banyak kenangan indah di situ, nanti saya nangis lagi sedih lagi, mau ganti baju pun diambilin. Karena saya belum bisa menghilangkan rasa kangen saya, saya takut. Tapi sekarang sudah mulai bisa di kamar, tiduran di kamar," jelasnya Pipik saat ditemui di kediamannya di Bukitmas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013) malam.

Saat ini, setelah empat hari ditinggalkan sang suami, ibu empat anak ini sudah mulai terlihat tegar dan dapat menerima kenyataan yang ditakdirkan kepadanya. "Allah yang memberi kita kekuatan, Allah Maha Menjaga, Maha Mengatur, ya semuanya diserahkan saja," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini