Sukses

Taylor Swift Beli Rumah Mewah Seharga Rp 170 Miliar

Mantan kekasih Harry Styles itu perlu merogoh koceknya hingga USD 17,75 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp 170 miliar, untuk sebuah mansion mewah di Rhode Island.

Setelah beberapa pekan lalu tertangkap kamera paparazzi tengah mencari rumah bersama kedua orangtuanya, Taylor Swift akhirnya memutuskan memboyong sebuah mansion di Rhode Island, Amerika Serikat.

Mantan kekasih Harry Styles itu perlu merogoh koceknya hingga USD 17,75 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp 170 miliar. Dilansir Contactmusic, Ia beruntung lantaran pemilik rumah mau menurunkan harga rumah dari USD 20 juta.

Harga itu termasuk delapan kamar tidur, delapan perapian, 10 kamar mandi, dan garasi yang dapat dimasuki hingga lima mobil. Selain itu, ada pula dapur cantik, ruang rekreasi, balkoni, dan tentunya kolam renang.

Taylor Swift kerap membeli rumah yang lokasinya berdekatan dengan cowok yang ia sukai. Agustus tahuns silam, ia memboyong sebuah mansion di Hyannis Port, Massachusetts, dekat mantan kekasihnya Conor Kennedy.

"Ya, aku memang doyan membeli rumah dekat dengan pria yang kusukai. Berhati-hatilah, jika aku menyukai salah satu di antara kalian, rumahku bisa pindah ke dekat kediaman kalian," canda Taylor Swift.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini