Sukses

Tak Mau <i>Nyaleg</i>, Terry Putri Ogah Jadi Kambing Hitam

Banyaknya artis yang maju menjadi calon anggota DPR pada Pemilihan Umum Legislatif 2014 mendatang tidak membuat Terry Putri latah. Apa alasannya?

Banyaknya artis yang maju menjadi calon anggota DPR pada Pemilihan Umum Legislatif 2014 mendatang tidak membuat Terry Putri latah. Presenter olahraga ini punya alasan sendiri.

"Aku nggak mau jadi tameng dari sesuatu yang nggak aku mengerti dan nggak mau jadi kambing hitam," kata Terry ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013) malam.

Terry beralasan, panggung politik di Indonesia begitu kompleks dan membingungkan. Maka dari itu, perempuan 33 tahun ini berani bersumpah untuk tidak banting stir profesi. "Yang pasti dunia politik itu rumit, nggak bisa dipelajari, dan nggak pernah ada jalan keluarnya. Itu di Indonesia ya. Nggak ada kamusnya deh," ujarnya. "Pokoknya itu bukan dunia aku," dia melanjutkan.

Terry menuturkan belum lama ini ada dua partai politik yang hendak meminangnya. Dan, dia selalu menolak meski tawaran tersebut terus berdatangan.

Yang mengherankan bagi Terry, bukan cuma orang partai bersangkutan yang menawari dirinya, tapi pihak di luar pun demikian. Dia menduga perekrutan semacam ini memang dilakukan semua partai. "Jadi kayak makelar gitu. Kalau dia dapat artis, dia dikasih imbalan," ujarnya.(Yaz/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini