Sukses

Belum Siap, 7 Istri Eyang Subur Tunda Polisikan Adi Bing Slamet

Sejatinya, istri-istri Eyang Subur bersama kuasa hukumnya, Made Rahman Marasabessy melaporkan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya hari ini.

Istri-istri Eyang Subur bersama kuasa hukumnya, Made Rahman Marasabessy sejatinya melaporkan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (30/4/2013). Namun rencana itu ditunda.

Kepada wartawan, Afiz yang mengaku sebagai adik dari Made mengatakan, kakaknya masih menyiapkan berkas untuk melaporkan Adi dan Arya. "Bukan batal, tapi ditunda sampai Kamis diwaktu yang sama. Belum siap," katanya saat dihubungi, Selasa (30/4/2013).

Saat ditanya lebih lanjut, Afiz enggan menjawab lagi. "Untuk detilnya saya tidak bisa menjawab. Bapak Madenya lagi rapat," ujarnya.

Di waktu yang sama, Arya Wigunabersama orangtua Ani mendatangi kantor Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ani--keponakan Arya, tak lain adalah salah satu istri Subur. Tujuan kedatangan mereka, terkait keinginan Arya dan keluarga untuk meminta Ani pulang dari rumah Subur. Maka dari itu, rombongan Arya juga berencana melanjutkan pengaduannya ke Polda hari ini.(Yaz/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini