Sukses

VIDEO: Pesantren & Rock n Roll 3 Lebih Segar dan Seru

Ada kabar gembira bagi Anda para penggemar sinetron di stasiun televisi SCTV. Terhitung Senin (29/4/2013) petang, sebuah kelanjutan dari sinetron drama religi Pesantren & Rock n Roll yang ditayangkan di layar SCTV, bakal menghiasi hari-hari Anda dengan kisahnya yang penuh hikmah [baca: SCTV Hadirkan Pesantren & Rock n Roll Season 3].

"Lebih segar. Dalam arti...Pesantren & Rock n Roll 3 lebih menampilkan ABG-ABG (pemeran muda), [sehingga] representatif penonton ABG-nya lebih kuat," tutur Ramzi, salah satu pemeran Pesantren & Rock n Roll.

Ramzi menjelaskan pula, para pemain lama masih bermain dalam seri ketiga Pesantren & Rock n Roll. "Karakter-karakter lama masih dipertahankan untuk mem-back up," imbuh Ramzi, pemeran Nadjib Maghrib alias Mas Bro.

Nah, saksikan sinetron yang pasti seru ini setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hanya di saluran Satu untuk Semua.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.