Sukses

Mamah Dedeh Selalu Menyisihkan Doa untuk Uje di Akhir Ceramah

Ustadzah Dedeh Rosidah Syaifudin atau biasa disapa Mamah Dedeh, ikut merasa kehilangan atas meninggalnya Ustadz Jefri AL-Buchori (Uje) yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri. Mamah Dedeh selalu mendoakan almarhum Uje diakhir ceramahnya.

"Setiap ada ceramah, di ujung ceramah Mamah selalu menyelipkan doa-doa untuk Uje," ucapnya saat ditemui di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Selasa (30/4/2013).

Di mata Mamah Dedeh, sosok Uje adalah pria yang baik dan santun karena selalu menghargai orang yang lebih tua darinya. "Uje itu anak yag sangat baik dan santun. Kami sama-sama berceramah, dia tahu cara bersikap diri, apa lagi dengan orang yang lebih tua," tambahnya.

Mamah pun berharap agar segala amal ibadah Uje dapat diterima disisi Allah SWT. "Semoga Uje bisa menjadi contoh bagi para ustadz-usatdz muda lainnya," harap Mamah Dedeh. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.