Sukses

Awas Digigit Goyang Buaya dari 2Lips

Setelah goyang ngebor, goyang gergaji dan goyang itik, kini muncul goyang yang tak kalah heboh, goyang buaya. Seperti apa?

Setelah goyang ngebor, goyang gergaji dan goyang itik, kini muncul goyang yang tak kalah heboh, goyang buaya. Seperti apa yah?

Adalah duo dangdut 2Lips (dibaca two lips) yang mengusung goyang buaya. Duo dangdut ini dimotori dua gadis cantik dan seksi yakni Rena dan Rara. Di atas panggung, Rena dan Rara mengandalkan kolaborasi stage performance dengan dance yang mereka namakan goyang buaya.

"Goyang buaya itu, tangan dilekuk-lekukan seperti gelombang," jelas Rara yang diamini Rena tentang goyang buaya, saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Format duo dipilih Rara dan Rena lantaran konsep ini dirasakan masih jarang untuk musik dangdut. Apalagi dengan musik dangdut koplo yang mereka usung dirasa sangat cocok dengan format duo.

"Duo masih jarang yah. Paling yang booming sekarang itu Duo Racun. Selain itu kalau berdua, nyanyi dan goyangannya jadi lebih maksimal. Misal yang satu nyanyi, yang satu fokus goyang. Kalau goyang kompak berdua itu kan lebih oke lagi," sambung Rena.

Mengenal lebih dekat dengan dua personelnya, Rara adalah cewek kelahiran 19 Agustus 1987 yang memulai karir sebagai penyanyi dan model. Sebelum bergabung di 2Lipr, Rara sudah pengalaman menyanyi di acara-acara sejak bangku SMP.

Selain dangdut, mahasiswi teknik informatika di sebuah universitas di Majalengka, Jawa Barat ini juga mahir menyanyikan berbagai jenis musik. Namun untuk dangut, Rara sangat mengagumi Dewi Perssik.

"Karena Dewi Perssik itu bisa mengolah badannya bisa bergoyang, dan tak hanya lelaki yang bilang wow, perempuan juga," katanya memuji.

Sementara itu Rena, yang memiliki nama lengkap Rena Priscila kelahiran 15 Januari 1987 sebelum bergabung dengan 2Lips punya jam terbang tinggi sebagai penyanyi kafe dan seorang disc jockey alias DJ.

"Awalnya memang DJ. Saya coba nyanyi ikut audisi band, akhirnya terpilih jadi vokalis. Aku coba dangdut tapi nggak terlalu cengkok banget. Aku suka dangdut dengan alunan musik yang upbeat," katanya.

Dengan mengusung single Pemburu Wanita, 2Lips kini tengah laris manggung di berbagai acara tv dan show di luar kota.
 
"Kami kan pendatang baru. Dengan bakat musik yang kami miliki, kami yakin bisa eksis," kata Rara mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini