Tersingkir dari The Voice Indonesia, Desy Tetap Bangga

  • Musik
  • 0
  • 30 Apr 2013 18:10

Desy Agustina adalah salah satu peserta pada babak Live Show yang harus pulang lebih dulu. Tampil bersama dengan Tiara Degrasia dan Gilbert Pohan, Desy kalah voting dan tidak dipilih coach untuk bertahan di The Voice Indonesia.

Meskipun tersingkir dari Babak Live Show, namun wanita 32 tahun ini tetap senang bisa tampil di Live Show. "Saya senang sekali sudah tampil dan melakukan yang terbaik, semoga penonton suka dan pesannya sampai," ungkap Desy kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Membawakan lagu `Tak Kuduga` karya Erwin Gutawa, tentunya tak ada yang menduga bahwa peserta asal surabaya ini bakal tersingkir. Pasalnya, jejak Desy mulai Blind Audition terbilang sangat bagus. Ia mampu membuat keempat coach tertarik untuk memilihnya. Dan pada Battle Round lalu ia mampu tampil paling menonjol di antara dua rekannya, Saud dan Tito.

Berlatih dengan keras hingga hampir pingsan nyatanya tak mampu membuat penonton memberikan voting lebih untuknya. Meskipun demikian, Desy tetap sadar bahwa musik sekarang ini merupakan Industri.

"Untuk sampai ke Live Show saya sebenarnya berharap dipilih oleh coach, saya berharap dapat SMS terbanyak, itu doa saya. Tapi jika untuk menang saya pikir yang muda lebih berkesempatan," tutup Desy.(Yud/Asw)

(asw)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler