Sukses

Marshanda Bersyukur Bentuk Badannya Ideal Usai Melahirkan

Pesinetron yang juga penyanyi Marshanda mengaku tak memiliki masalah dengan bentuk tubuhnya pascamelahirkan anak pertamanya, Sienna Ameera Kasyafani pada 22 Januari 2013 lalu.

Pesinetron yang juga penyanyi Marshanda mengaku tak memiliki masalah dengan bentuk tubuhnya pascamelahirkan anak pertamanya, Sienna Ameera Kasyafani pada 22 Januari 2013 lalu. Istri Ben Kasyafani ini tetap terlihat ideal dengan tubuh proporsional layaknya wanita yang belum pernah melahirkan. Apa rahasianya?

"Tidak ada rahasia khusus. Aku menjalani semuanya biasa saja, normal saja seperti biasa," beber Marshanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2013).

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, Marshanda tidak perlu melakukan diet ketat seperti banyak dilakukan selebriti lainnya.

"Jujur saja, aku kadang diet kadang tidak. Dari hamil aku sudah turun 11 kilogram. Jadi memang tidak punya masalah berat badan, kegemukan," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini