Sukses

Sebelum Rilis Gentleman, PSY Sempat Stres

PSY yang merilis lagu barunya berjudul Gentleman ternyata sempat didera masalah sehingga idola hallyu yang satu ini sempat stress.

Menjadi soerang idola ternyata juga rentang terkena stress. Tak percaya? Coba saja tanyakan kepada PSY! Salah seorang idola hallyu ini mengaku sempat pusing dengan tekanan yang terus berada di dirinya dan jadwalnya yang padat menjelang perilisan album barunya berjudul Gentleman.

"Bayangkan saja, saya merilis Gentleman 12 April. Sementara, konser spektakuler saya akan berlangsung esok harinya. Jadi, minggu itu bagaikan neraka," kata PSY dalam sbeuah wawancara, baru-baru ini.

PSY juga memberikan gambaran mengenai stress yang menerpanya itu. Hari ini, ia harus merilis single Gentleman. Esok harinya, giliran video lagu tersebut yang diluncurkan. Lusa, PSY tampil di hadapan 50 ribu penonton.

Belum lagi PSY harus menghapal koreografi pada lagu tersebut. Dalam minggu itu, PSY benar-benar merasakan tekanan yang membuatnya merasa gagal sebagai penyanyi. Ia pun sempat gugup dan kurang percaya diri.

Semua itu terjadi pada PSY karena ia tak ingin disebut sebagai One-Hit Wonder atau penyanyi yang hanya mencetak satu lagu saja sepanjang sejarah. Beruntung sebutan tersebut tak ditujukan untuk PSY. Tak lama dirilis, Gentleman ternyata ditonton oleh 230 juta orang di situs video sharing Youtube.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini