Sukses

Lihat Fakta Menarik Tentang Park Yoochun

Park Yoochun slelau memiliki pesona, baik saat bersama dengan rekan-rekannya di JYJ atau menjadi aktor. Ini dia fakta menarik tentang Park Yoochun.

Park Yoochun selalu memiliki pesona. Park Yoochun merupakan salah seorang personel boyband ternama JYJ. Yoochun memiliki nama panggung Mickey Yoochun. Selain sebagai penyanyi, Park Yoochun juga cukup aktif dalam dunia akting. Ini dia fakta menarik tentang Park Yoochun.

1. Park Yoochun sangat dekat dengan saudaranya yang berprofesi sebagai aktor Park Yoo Hwan. Yoochun dan Yoo Hwan awalnya tinggal Amerika ikut dengan orangtuanya. Namun, dua kakak-beradik ini harus berpisah karena Yoochun kembali ke Korea Selatan untuk menapaki kariernya sebagai idola.

2. Park Yoochun membuktikan jika ia bisa berakting dengan baik. Dalam drama Missing You, Park Yoochun banyak meneteskan air mata demi perannya. Yoochun harus sering meneteskan air mata karena adegan yang dimainkannya. Padahal, Yoochun merupakan orang yang sulit untuk menangis.

Namun, demi drama ini Yoochun bisa membuktikannya. Akting Yoochun rupanya mampu membuat penonton merasa terhanyut dengan jalannya cerita.

3. Park Yoochun ternyata kurang percaya diri. Ia merasa dirinya bukanlah aktor yang baik. Ia jugua berpikir jika dirinya tak menarik sama sekali.

"Sejujurnya, saya terlihat baik karena polesan make-up," kata Yoochun, dilansir dari Enewsworld, Selasa (30/4/2013).

4. Park Yoochun ingin memanjangkan rambutnya kembali. Jika ia bosan dengan gaya rambutnya, maka ia ingin mengubah dengan gay abaru.

5. Park Yoochun ingin memiliki anak perempuan. Karena Park Yoochun belum menikah, sempat terlintas di pikiran idola hallyu ini untuk mengadopsi anak. Namun, jadwalnya yang padat membuat Park Yoochun berpkirir ulang. Ia khawatir nanti anaknya akan terlantar.

Park Yoochun ternyata orang yang apa adanya. Seperti apapun sikap Park Yoochun, idola hallyu yang satu ini memang ramah dan patut diacungi jempol.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.