Sukses

Heechul `Super Junior` Lepas Masa Jabatan

Heechul "Super JUnior" yang tengah mengikuti wajib militer akhirinya akan melepas masa jabatannya.

Heechul akan melepas masa jabatannya. Heechul hanya tinggal menghitung hari untuk menanti waktu "kebebasannya". Jika sesuai jadwal, Heechul akan lepas dari wamil 31 Agustus mendatang. Hal itu juga diamini wakil dari Heechul. Setelah lepas wamil, Heechul langsung kembali aktif bersama Super Junior untuk mengikuti konser fenomenal Super Show.

"Setelah lepas wamil, Heechul akan langsung melatih koreografi-nya. Ia bahkan mulai melakukannya di saat waktu senggangya," kata salah satu wakil Heechul, Kpopstarz, Selasa (30/4/2013)

Heechul akan menjadi anggota Super Junior kedua yang berhasil menyelesaikan wajib militer setelah Kangin. Heechul telah menyelesaikan kewajibannya selama 23 bulan sebagai tentara. 

Setelah Heechul, kini giliran Yesung yang akan mengikuti wajib militer. Yesung dikabarkan telah mendaftarkan diri untuk wamil tahun ini yang akan mulai mengikuti pelatihan 6 Mei mendatang.

Super Junior pun mengaku akan terus melakukan Super Show sampai titik "darah penghabisan". Maksudnya, Super Junior akan tetap menggelar SS hingga seluruh perseonelnya mengikuti wajib militer.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini