Sukses

G-Dragon buat VIP Negeri Tirai Bambu Khawatir

G-Dragon membuat penggemarnya di Negeri Tirai Bambu khawatir dengan kondisi idola hallyu yang satu ini.

G-Dragon tengah sibuk dengan konser solonya di beberapa negara di dunia, termasuk Jepang. Sayangnya, saat melangsungkan acaranya di Osaka, baru-baru ini, kaki GD terkilir. Akibatnya, Ia mengalami ceedera pergelangan kakinya saat menggelar G-Dragon 2013 World Tour ~One of a Kind~ in Japan Dome.

GD tetap berniat melangsungkan konsernya di beberapa negara lain. Kali ini, GD akan beraksi di Negeri Tirai Bambu. Meski mengaku baik-baik saja, GD tetap terlihat terluka. Ia masih mendapatkan bantuan dari penyangga untuk berjalan. Hal itu membuat penggemar G-Dragon di Cina merasa khawatir.

Ungkapan kekhawatiran VIP -- sebutan penggemar Big Bang itu tertulis lewat media sosial Korea Selatan Weibo. Konser GD itu dijadwalkan berlangsung di Beijing, Cina.

Kekhawatiran yang smepat terlintas di pikiran penggemar GD pun tertutup dengan antusiasme mereka. Tak menampik jika aksi GD ini sangat ditunggu-tunggu.

Perjalanan GD ini juga akan berlangsung ke tempat lainnya, termasuk Indonesia. GD menggelar konser bertitel G-DRAGON 2013 World Tour in Jakarta. Aksi GD ini akan berlangsung selama dua hari, 15 dan 16 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.