Sukses

Olga Syahputra Ingin Raffi Ahmad yang Temui Dirinya

Penangguhan tahanan yang diterima Raffi Ahmad disambut senang oleh sahabatnya Olga Syahputra. Sayangnya, ia mengaku tidak mau menemui mantan kekasih Yuni Shara itu.

Penangguhan tahanan yang diterima Raffi Ahmad disambut senang oleh sahabatnya Olga Syahputra. Sayangnya, ia mengaku tidak mau menemui mantan kekasih Yuni Shara itu. Dirinya ingin Raffi lah yang mendatanginya lebih dulu.

"Yang pasti senang yah Raffi sekarang sudah bebas. Saya nggak mau ketemu dia, dia yang harus ketemu saya," tuturnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Rabu (1/5/2013).

Diakui Olga bahwa dirinya memang belum bertemu dengan sahabatnya itu sejak bebasnya pada Sabtu (27/04/2013) malam. "Setelah Raffi bébas, saya belum pernah ketemu lagi," ujarnya.

Artis yang dikenal berkat Lenong Bocah itu memang tidak menghubungi Raffi atau keluarganya melalui telepon. Dia menerka kemungkinan bahwa personel BBB itu memang sedang butuh waktu istirahat.

"Saya sih nggak ada telepon dia, biasa saja kaya nggak ada kejadian apa-apa. Mungkin dia pengin istirahat dulu," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.