Sukses

Manajer Minta Olga Syahputra Carikan Pekerjaan Buat Raffi Ahmad

Lama menjadi teman partner disetiap acara yang Raffi Ahmad-Olga Syahputra bawakan membuat keduanya selalu kompak disetiap kesempatan.

Lama menjadi teman partner disetiap acara yang Raffi Ahmad-Olga Syahputra bawakan membuat keduanya selalu kompak disetiap kesempatan. Namun, setelah mantan kekasih Yuni Shara terkena kasus narkoba, Olga sudah tidak tahu lagi kapan bisa nge-host bareng lagi.

"Saya nggak tahu kapan dia mau balik lagi. Tapi pastilah berharap bisa tampil bareng lagi," ucap Olga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/5/2013).

Meski tak tahu kapan bisa tampil bersama lagi seperti waktu lalu, namun Olga membuka rahasia kalau manajer Raffi meminta bantuannya untuk mencarikan pekerjaan untuk pelantun lagu 50 Tahun Lagi.

"Manajernya cerita ke saya, tolong bantuin Raffi lagi supaya bisa tampil di acara-acara. Saya bilang insya Allah, pasti akan saya bantu," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini