Sukses

Umrah, Aura Kasih Teringat Almarhum Uje

Menjalani umrah untuk kedua kalinya, Aura Kasih merasa sedih. Ia teringat akan almarhum Ustad Jefri Al Buchori.

Menjalani umrah untuk kedua kalinya, Aura Kasih merasa sedih. Ia teringat akan almarhum Ustad Jefri Al Buchori. Karena pada umrah pertama, pelantun lagu Mari Bercinta itu dipandu oleh ustad gaul selama di Tanah Suci. Aura mengaku merasa kehilangan atas kepergiannya.

"saya waktu itu umrah bareng Uje, Pipik  sama Uminya juga. Jadi dipandu banget, harus apa dan gimana. Sekarang yang mandu bukan Uje lagi, jadi kehilangan banget," jelasnya di Bandara Soekarno Hata, Terminal 2D, Tanggerang, Banten , Rabu (1/5/2013).

Pada ibadah pertamanya di rumah Allah, Aura Kasih memang kondisi tubuhnya sedang tidak fit. Sehingga membuat dirinya tidak yakin untuk melanjutkan umrah. Namun, sosok Uje lah yang memberinya kekuatan untuk terus melakukan rutinitas ibadah.

"Aku lagi sakit kok tidak sembuh-sembuh, sempet pengin pulang ke Jakarta. Uje dan yang lain nguatin banget, dikasih doa-doa, karena aku cerewet banget , homesick. Sempat pengin pulang sendirian tapi mereka nguatin," urainya.

Selama sakit, pemain film Asmara Dua Diana itu mengaku diurus oleh para sahabat dan teman rombongan layaknya keluarga sendiri. Ia diurusi mulai makan sampai berobat.

"Sama rombongan sudah kayak keluarga, jadi aku sakit diperhatiin banget. Dibawa ke dokter, dikirimin makanan, padahal mereka harus sibuk mandu tapi nyempet-nyempetin, menurut aku ya ampun baik semua ya," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini