Sukses

Tiga Istri Eyang Subur Nongol di Media

Tiga dari tujuh istri Eyang Subur akhirnya muncul di media. Mereka adalah Ibu Heri, yang juga istri pertama Eyang, lalu Nita dan juga Ani.

Tiga dari tujuh istri Eyang Subur akhirnya muncul di media. Mereka adalah Ibu Heri, yang juga istri pertama Eyang, lalu Nita dan juga Ani. Nita adalah mantan istri komedian Septian Dwi Cahyo.

Dalam sebuah acara yang ditayangkan langsung oleh sebuah TV swasta, Nita mengakui jika dirinya merasa nyaman bisa diperistri oleh Eyang Subur. Dirinya juga bersyukur karena Eyang mau menerima dirinya.

"Bersama dengan Eyang saya nyaman. Saya juga bersyukur Eyang mau menerima saya yang seorang janda dengan dua anak. Saya juga bisa diterima di keluarga besar Eyang," kata Nita di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (1/5/2013).

Dalam kesempatan itu, Nita juga mengatakan jika pernikahannya dengan Eyang Subur buntut perceraiannya dengan Septian. Katanya, hubungannya dengan Septian memang sudah tidak baik.

"Saya bercerai dengan Septian karena persoalan kami sendiri. Jadi nggak ada hubungannya dengan Eyang," kata Nita.

Tak hanya Nita, istri Eyang lainnya, Ani juga mengatakan jika dirinya merasa nyaman hidup bersama dengan Eyang Subur.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini