Ini Jawaban Ani, Istri ke Tujuh Eyang Subur soal Orangtuanya

  • Selebritis
  • 0
  • 01 Mei 2013 12:51

eyang-subur-130501b.jpg
Ani, istri ke tujuh Eyang Subur bersama dua istri Eyang Subur lainnya akhirnya bicara kepada media. Dalam pernyataannya, Ani membantah semua tuduhan sang ayah, Ade.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ade melaporkan Eyang Subur ke Komnas HAM dan Polda Metro Jaya. Dalam laporannya, Ade mengatakan kalau Eyang Subur telah mengambil Ani dan dinikahi tanpa seizinnya.

Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh Ani sendiri. Dalam pernyataannya  di sebuah stasiun tv swasta nasional, Ani mengaku dengan sadar telah dinikahi oleh Eyang Subur.

"Kami kan sudah dewasa, tidak ada menikah tanpa paksaan. Eyang Subur pria yang baik dan bertanggungjawab," kata Ani bersama dua istri Eyang Subur di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).

Ani juga menjelaskan soal tuduhan kalau sang ayah yang tinggal di Bandung tak boleh menemuinya dan dilarang datang ke rumah Eyang Subur. Menurut Ani, hal itu lantaran sang ayah dan Eyang Subur ada permasalahan pribadi.

"Ayah saya dibelikan rumah sama Eyang Subur. Eyang sudah kasih uangnya dan meminta untuk segera dilunasi. Tapi ayah tidak membayar, dan Eyang menegur ayah saya. Karena ditegur itu, ayah saya marah," jelas Ani.

Karena teguran Eyang Subur, ayah Ani marah dan hubungannya dengan Eyang Subur bermasaah. Ani juga membantah kalau Eyang Subur telah melarang ayah Ani untuk mendatangi rumah Eyang Subur.

"Yang memutuskan tali silaturahmi itu ayah saya sendiri. Ayah sendiri yang memutuskan untuk tidak mau menelpon dan nggak mau ke Jakarta lagi. Kalau ibu masih sering bertemu koq. Ibu juga belum lama ini datang ke rumah Eyang," jelas Ani. (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler