Sukses

VIDEO: Bayi Marshanda Sempat Tak Bisa Menyusu

Marshanda sempat mengalami kesulitan saat hendak memberi ASI pada bayinya, Sienna Ameera Kasyafani. Operasi pun menjadi solusinya karena buah cinta pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani itu mempunyai kelainan lidah.

Sejak melahirkan Sienna Ameera Kasyafani pada tiga bulan silam, Marshanda masih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Namun di balik kebahagiaan tersebut, Marshanda sempat mengalami kesulitan saat hendak memberi ASI (air susu ibu) pada Sienna [baca: Nikmati Peran Jadi Ibu, Marshanda Belum Ingin Syuting].

Operasi pun menjadi solusinya. Sebab, buah cinta pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani itu mempunyai kelainan lidah.

"Ada beberapa bayi yang tongue-tie. Itu bagian lidahnya pendek, yang mengikat bagian bawah lidah dengan mulut. Nah, Sienna itu pendek lidahnya sehingga tidak bisa bergerak bebas," tutur artis cantik berusia 23 tahun tersebut kepada tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Rabu (1/5/2013).

Marshanda mengungkapkan pula, Sienna akhirnya menjalani operasi pada Maret silam. Namun satu bulan berlalu, artis yang akrab disapa Chaca tersebut masih menggunakan alat bantu untuk memberikan ASI kepada sang bayi.

Hanya saja, semua itu tak dianggap beban bagi Chaca karena putri pertamanya itu adalah anugerah sekaligus titipan Allah SWT. Terlebih, suami tercinta senantiasa membantu bintang sinetron Bidadari tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini