Istri-istri Eyang Subur: Ini Bukan Poligami Biasa

  • Selebritis
  • 0
  • 01 Mei 2013 13:40

subur-poligami-130501b.jpg
Meski menjadi istri yang dipoligami, namun kedelapan istri Eyang Subur sepertinya sangat bahagia. Mereka bahkan tak mau dicerai Eyang Subur dang ingin terus bersatu menjadi istri-istri Eyang Subur.

Hal itu bisa dilihat dari pernyataan ketiga istri Eyang Subur yang muncul di media, yakni Hery (istri pertama), Ani (istri ke-7) dan Nita (istri ke-8). Nita bahkan mengatakan, poligami yang dilakukan Eyang Subur bukan poligami biasa.

"Menurut saya ini bukan poligami biasa, luar biasa. Karena tujuannya bukan untuk menikah saja, itu kami rasakan sesama istri," kata Nita, yang diamini Hery dan Ani, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).

"Ani misalnya, dia diangkat derajatnya. Dia dulu pembantu, dia pembantu Arya (Arya Wiguna, seteru Eyang Subur), dia jadi pengasuh. Eyang kasihan sama Ani, lalu dinikahi," timpal Hery soal alasan Eyang Subur menikahi Ani.

Hery juga mengaku heran mengapa orang-orang mempermasalahkan Eyang Subur yang memiliki delapan istri. Karena menurut Hery, di luar sana masih banyak orang yang memiliki istri hingga 50 dan tidak dipermasalahkan.

"Kami akan tetap bersatu menjadi istri-istri Eyang Subur. Sekarang saja kan ada orang lain istrinya yang 50, biasa aja. Kenapa harus kami? Kenapa yang lain tidak dipermasalahkan?," tanya Hery. (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler