Bertahan di The Voice Indonesia Bukan Prioritas Roni Satria

  • Musik
  • 0
  • 01 Mei 2013 14:40

The Voice Indonesia akan menggelar babak Live Show sesi dua pada Ahad (5/5/2013). Babak Live Show ini akan menampilkan 12 kontestan yang berbeda dari pekan lalu. Akan ada tiga nama kontestan dari empat tim yang bakal unjuk gigi di panggung Live Show. Salah satunya akan ada penampilan dari Roni Satria.

Saat diwawancarai Liputan6.com di Jakarta, Rabu (1/5/2103) cowok asal Jakarta ini mengaku tidak terlalu memprioritaskan harapannya untuk bisa bertahan di ajang pencarian bakat ini. Bagi alumni Universitas Indoneisa ini, berusaha menyuguhkan penampilan terbaiklah yang sedang mengisi banyak ruang di dalam benaknya.

"Penampilan merupakan hal yang utama bagi saya. Kalau lolos lewat SMS doang tapi penampilannya acak-acakan pasti akan nggak nyaman juga. Saya tidak mau banyak berharap yang penting bisa menampilkan yang terbaik dan bisa diterima orang," ungkapnya.

Pada babak Live Show nanti, rencananya Roni Satria akan membawakan lagu salah satu penyanyi cewek pendatang baru di belantika musik Indonesia. Meski tidak ada kesulitan secara signifikan dari lagu yang akan dibawakan, namun Roni mengaku lagu ini memiliki tantangan tersendiri.

"Lagu ini kan lagu cewek jadi saya masih berusaha untuk menginterpretasikannya ke dalam penjiwaan seorang cowok agar bisa menyampaikannya juga versi cowok," tutup pria kelahiran Riau ini.(Rza/Asw)

Credit: asw

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler