Sukses

Apakah War Machine (Iron Patriot) Akan Muncul di The Avengers 2?

Karakter War Machine memang bukanlah yang utama dalam serial film Iron Man. Namun, War Machine juga ditunggu-tunggu oleh para fans Marvel untuk muncul di film selain Iron Man.

Salah satu karakter superhero yang terkait dengan film The Avengers adalah War Machine. Karakter bernama James Rhodes yang diperankan oleh Don Cheadle ini merupakan partner Iron Man/Tony Stark di ketiga film Iron Man.

Pertama kali, War Machine beraksi di film Iron Man 2 yang rilis 2010 silam. Namun begitu, karakter James Rhodes sudah muncul di Iron Man pertama. Saat itu, tokoh yang juga sahabat Tony Stark tersebut masih belum beraksi sebagai War Machine.

Dalam Iron Man pertama, tokoh Rhodes diperankan oleh Terrence Howard. Namun, ia hanya membantu Tony Stark yang mengenakan kostum Iron Man untuk bebas terbang di udara. Kostum War Machine pertama kali diperlihatkan di akhir film pertama.

Pada film kedua, War Machine muncul sebagai senjata utama milik pemerintah Amerika Serikat, namun disabotase oleh musuh bernama Ivan Vanko. Nama War Machine berubah menjadi Iron Patriot di film Iron Man 3.

Banyak fans yang berspekulasi bahwa War Machine ataupun Iron Patriot akan hadir di The Avengers 2. Dalam The Avengers (2012), War Machine tidak muncul karena beberapa alasan dari produser film.

Karakter War Machine memang cukup menarik jika harus ditampilkan kembali di film-film Marvel Studios selanjutnya. Tokoh James Rhodes yang merupakan tentara angkatan udara menjadikan film ini menjadi lebih seru.

Sempat tersiar kabar dari Comic Book Movie (22/4), bahwa James Rhodes akan muncul di film Captain America: The Winter Soldier yang akan tayang pada 4 April 2014 mendatang. Hal ini tentunya menjadi salah satu impian para fans Marvel Comics.

Apakah impian fans bisa menjadi kenyataan? Bagaimanakah tampilan War Machine jika ia kembali lagi nanti? Apakah akan kembali berwarna hitam seperti di Iron man 2 atau berwarna biru seperti di Iron Man 3? Kita tunggu saja tanggal mainnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini