Sukses

Ani, Istri Eyang Subur Menolak di Ajak Pulang

Arya Wiguna yang berencana akan segera menjemput paksa Ani, istri Eyang Subur yang ke tujuh.

Arya Wiguna yang selama ini menggemparkan media terkait ancamannya kepada Eyang Subur berencana akan segera menjemput paksa Ani, istri Eyang Subur yang ke tujuh. Namun ketika dikonfirmasi di salah satu acara televisi, Ani malah menolak untung diajak pulang.

"Saya kan sudah dewasa. Saya bisa bedakan yang baik dan nggak buat saya. Saya itu bahagia di tempat Eyang," tukasnya ketika mengisi acara di salah satu televisi di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (01/05/2013).

Bahkan ketika disebutkan sebagai ponakan Arya Wiguna, wanita yang diperkirakan menjadi istri terakhir Eyang Subur dengan tegas menyatakan tidak mempunyai hubungan darah dengan Arya.

"Dia bilang begitu, siapa dia. Saya itu keponakan dari mantan istri dia. Saya sudah merasa nyaman, senang, dan bahagia sama Eyang," pungkas Ani.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini